Sabtu, 07 Juli 2012

PENJUALAN TAS WANITA

Sejarah Tas Wanita

       Ada banyak misteri besar dunia: apa arti kehidupan? Apa lagi yang di luar sana di alam semesta? Dan, tentu saja, apa yang ada di tas tangan perempuan? Sebuah objek misteri dan rahasia yang dijaga ketat, semua orang menyadari sepenuhnya bahwa tas wanita yang bisa kamu dapatkan koleksi terbarunya di toko tas online adalah suci dan yang akan dimasukkan pada bahaya sendiri.
       Ironisnya, ‘tas’ istilah ini awalnya diciptakan untuk tas kulit dilakukan oleh laki-laki pada pergantian abad ke-20. Tidak sampai tahun 1920 bahwa istilah itu datang ke tempat yang selayaknya dan menjadi wanita tas kenal dan cinta ini. Tas ini dirancang untuk wanita tahun 1920 karena dia butuh sesuatu untuk membawa barang miliknya masuk Dalam masa itu gaun-gaun itu skimpier dan saku-bebas, dan perempuan telah berkembang kemerdekaan yang berarti mereka mulai bepergian tanpa laki-laki atau hamba untuk membawa barang-barang mereka, sekarang tersedia berbagai pilhan model di toko tas online.
       Sejak itu, tas telah menjadi pokok fashion dan pergi tangan-di-tangan, atau bahu-ke-bahu, dengan tren dan mode yang terus berubah. Dengan kebanyakan desain, bahan dan ukuran yang tersedia, kebanyakan wanita memiliki tas yang sesuai dengan hampir setiap kesempatan.
       Dengan 5 ons tas rata berat – yang setara dengan membawa sekitar 5 kantong gula – ahli tulang memperingatkan bahwa tas yang berat menyebabkan nyeri punggung dan bahkan dapat menyebabkan luka yang menyakitkan. Kecenderungan terakhir untuk ‘Ini desainer, tas besar tidak membantu masalah ini. Harus-memiliki tote memungkinkan perempuan untuk menjejalkan lebih ke dalam tas mereka, pada dasarnya membawa hidup mereka di pundak mereka.
       Tapi apa sebenarnya di dalam? Nah, dijamin menemukan adalah: tas menggembung, lengkap dengan kartu bank, kartu kredit, kartu nama dan penerimaan serta uang, sebuah ponsel dan kunci. Ini hanya dasar-dasar, fondasi mini rumah wanita dengan tali.
       Kebanyakan wanita merasa benar-benar hilang tanpa barang-barang penting lainnya yang, jika dibiarkan di rumah dapat menyebabkan panik! Misalnya, iPod – untuk menghibur satu, menenangkan satu ke bawah, atau hanya untuk menghabiskan waktu dengan; novel untuk membuat perjalanan panjang lebih menyenangkan, sebuah notebook dan segenggam pena untuk menuliskan segalanya seperti to-do dan belanja daftar, sebuah keindahan darurat kit yang meliputi: tas make-up dengan lipgloss dan menyentuh-up penting; deodoran mini dan / atau parfum, sikat gigi dan pasta gigi, sikat rambut, dan bahkan bertenaga baterai pelurus rambut mini untuk yang bekerja tak terduga rapat, atau spontan sepulang kerja minuman undangan.
      Lainnya ‘berguna’ item kadang-kadang ditemukan di kedalaman wanita jurang tercinta dapat mencakup payung kompak, kacamata hitam, produk kesehatan feminin; obat penghilang rasa sakit; jaringan; handcream; sebotol air, dan kadang-kadang bahkan laptop! Dan seterusnya, dan itu sebelum Anda berbicara dengan ibu anak-anak, di mana titik daftar menjadi lebih luas, jika tidak wonderfuly aneh!
       Pria sering bertanya mengapa wanita membawa sekitar begitu banyak hal. Ada yang mengatakan itu untuk alasan keamanan – mengetahui hal yang paling berharga adalah dengan mereka setiap saat. Beberapa percaya ini kemampuan bawaan mereka untuk menjadi super-terorganisir – bahwa mereka siap untuk setiap situasi. Bahkan ada yang mengatakan isi dari tas tangan wanita adalah refleksi dari kepribadian mereka.
       Apa pun alasannya, satu hal yang pasti adalah bahwa tas wanita adalah bagian integral dari kehidupan mereka dan sesuatu yang mereka benar-benar tidak bisa meninggalkan rumah tanpa. Segera lengkapi koleksi tas dengan model model tas wanita terbaru, toko tas onlinenongkrong butik merupakan pilihan yang tepat untuk menambah koleksi tas wanita murah kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar